PT. SINERGI SUKSES MAKMUR atau sering disebut " digitouchmedia" adalah sebuah perusahaan IT yang memfokuskan diri pada jasa pengembangan aplikasi. Mulai berdiri sejak tahun 2003 dengan layanan utama yaitu pengembangan aplikasi dan SCADA System.
Dengan berjalanya waktu dan banyaknya pelanggan yang kami tangani menjadikan " digitouchmedia" semakin lebih solid dan lebih profesional didalam melayani pelanggannya.Didukung oleh para tenaga ahli yang sangat berpengalaman membuat kenyamanan bagi anda sebagai pelanggan kami. Dan tidak hanya itu, kami dapat memberikan solusi yang tepat untuk mewujudkan tujuan anda.

Visi & Misi

Visi Misi Kami yaitu turut serta ambil bagian dalam rangka memajukan bangsa dan negara Indonesia dalam bidang Teknologi Informasi & Komunikasi. Layanan kami diperuntukkan bagi perorangan, lembaga profit maupun non profit, instansi pemerintah maupun swasta, perusahaan kecil hingga perusahaan besar.Kami sadar bahwa kami memang bukanlah yang terbaik, tetapi kami selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi anda.

Seiring dengan berkembangnya kebutuhan pasar maka pada tahun 2004 kami mulai mengembangkan Produk dan menambah beberapa jenis layanan dengan fokus utama tetap pada jasa pengembangan aplikasi. Adapun focus layanan kami antara lain :
1. Divisi Software & Scada system.
2. Divisi Produk perparkiran
3. Divisi Touch screen multimedia.

Kami menawarkan teknologi, produk dan pelayanan sebagai sebuah solusi menyeluruh
yang menjanjikan dan berperan penting dalam pengembangan bisnis anda.Bertekad untuk memberikan yang terbaik dalam bisnis ini, kami selalu berpijak pada nilai-nilai Profesionalisme, Pengembangan Teknologi dan Peningkatan Kualitas Sumber Daya sebagai landasan dasar dalam memberikan layanan terbaik demi kepuasan pelanggan. Maka tidak mengherankan jika pelanggan kami terus meningkat dari segi kuantitas dari waktu ke waktu.

Kami yakin bahwa ini adalah jenis teknologi yang dapat menjembatani seluruh kepentingan anda di masa yang akan datang, sesuai dengan moto kami : “WE BRING YOU TO THE FUTURE”.